Cara Membuat Kursi 3D MAX
Di sini saya akan mengajarkan Anda tentang kursi Model tutorial 3d max
[1]-Pertama-tama Anda akan menekan (ctrl + N) sekarang Anda akan melihat jendela baru terbuka
Sekarang klik pada Geometri> primitif Standar dan Menggunakan Setting berikut ini
Buat sebuah silinder pada tampilan depan
Sekarang klik pada Geometri> primitif Standar dan Menggunakan Setting berikut ini
Buat sebuah silinder pada tampilan depan
[2]-Sekarang klik pada jendela pengubah dan menerapkan pengubah membungkuk dan menggunakan pengaturan berikut
[5]-Sekarang pilih silinder kedua dan memutar objek dengan bantuan (pilih dan memutar alat)
Setelah memutar objek gambar Anda sekarang harus seperti ini
Setelah memutar objek gambar Anda sekarang harus seperti ini
[7]-Sekarang pilih silinder kedua dan memutar objek dengan bantuan (pilih dan memutar alat)
Setelah memutar objek gambar Anda sekarang harus seperti ini
Setelah memutar objek gambar Anda sekarang harus seperti ini
[8]-Sekarang klik pada Geometri> primitif Standar dan Menggunakan Setting berikut
Buat silinder di bagian atas tampilan
Buat silinder di bagian atas tampilan
[10]-Sekarang klik pada jendela pengubah dan menerapkan pengubah membungkuk dan menggunakan pengaturan berikut
[13]-Sekarang pilih menampung semua silinder kunci (pergeseran) dan drag dan menggunakan pengaturan berikut
[15]-Sekarang klik pada Geometri> primitif Extended dan Menggunakan Setting berikut
Buat kotak talang di bagian atas tampilan
Buat kotak talang di bagian atas tampilan
[17]-Sekarang klik pada jendela dan menerapkan pengubah (FFD 3x 3x 3) pengubah dan menggunakan pengaturan berikut
Pilih pengubah FFD membuka titik kontrol dan pilih titik pusat pengubah FFD dan tarik ke dalamnya
Pilih pengubah FFD membuka titik kontrol dan pilih titik pusat pengubah FFD dan tarik ke dalamnya
[19]-Sekarang klik pada Geometri> primitif Extended dan Menggunakan Setting berikut
Buat kotak talang di bagian atas tampilan
Buat kotak talang di bagian atas tampilan
[20]-Sekarang klik pada jendela dan menerapkan pengubah (FFD 3x 3x 3) pengubah dan menggunakan pengaturan berikut
Pilih pengubah FFD membuka titik kontrol dan pilih titik pusat pengubah FFD dan tarik ke dalamnya
Sekarang kursi harus seperti ini
Pilih pengubah FFD membuka titik kontrol dan pilih titik pusat pengubah FFD dan tarik ke dalamnya
Sekarang kursi harus seperti ini
[24]-Sekarang tekan tombol (M), Anda akan melihat jendela terbuka materi
Impor peta seperti ini dan Anda dapat mengimpor peta lain dan menggunakan pengaturan berikut ini
Bahan ini menetapkan ke dua kotak hanya chamfer
Impor peta seperti ini dan Anda dapat mengimpor peta lain dan menggunakan pengaturan berikut ini
Bahan ini menetapkan ke dua kotak hanya chamfer
[25]-Sekarang membuat impor bahan lain peta seperti ini dan Anda dapat mengimpor peta lain dan menggunakan pengaturan berikut
Bahan ini menetapkan ke pesawat dinding saja
Bahan ini menetapkan ke pesawat dinding saja
[26]-Sekarang
lagi membuat lain impor bahan peta seperti ini dan Anda dapat mengimpor
peta lain dan menggunakan pengaturan berikut ini
Bahan ini menetapkan ke pesawat bawah saja [27]-Sekarang membuat impor bahan lain peta seperti ini dan Anda dapat impor peta lainnya dan menggunakan pengaturan berikut Bahan ini menetapkan ke pipa hanya dari kursi
Bahan ini menetapkan ke pesawat bawah saja [27]-Sekarang membuat impor bahan lain peta seperti ini dan Anda dapat impor peta lainnya dan menggunakan pengaturan berikut Bahan ini menetapkan ke pipa hanya dari kursi
[28]-Sekarang Anda akan melihat gambar akhir adalah menekan siap (F9) untuk melihat preview gambar
Sumber : http://animatorium11.blogspot.com/2012/11/tutorial-3ds-max-dasar-modeling-untuk.html